Gandeng Song Kang Ho Hingga Park So Dam, Sutradara 'Okja' Siap Garap 'Parasite'
Film

Inilah kisah sekaligus deretan pemeran yang akan tampil di karya baru sutradara Bong Joon Ho.

WowKeren - Sutradara Bong Joon Ho mendapat banyak apresiasi dari dalam maupun luar Korea Selatan atas film "Okja" yang dia arahkan. Kini sutradara yang dianggap jenius itu siap menggarap film baru berjudul "Parasite".

Publik juga ramai membahas deretan pemeran yang dikonfirmasi membintangi film "Parasite". Pasalnya nama-nama itu merupakan aktor dan aktris populer yang juga sukses dengan film-film mereka sebelumnya.

Nama pertama yang muncul adalah aktor senior Song Kang Ho lalu diikuti dengan Lee Sun Gyun dan Choi Woo Shik. Deretan pemeran wanitanya yaitu Jo Yeo Jung, Jang Hye Jin dan Park So Dam.


"Parasite" akan memulai proses syuting pada 2018 ini. Film "Parasite" sendiri dijadwalkan akan rilis perdana sekitar 2019 mendatang. Film "Parasite" akan menampilkan genre drama dan keluarga.

Sementara itu, "Parasite" akan menampilkan bagaimana orang-orang era modern hidup melalui dua keluarga yang saling mirip namun juga memiliki beberapa perbedaan. Ini akan menjadi karya baru Bong Joon Ho yang bekerjasama dengan Song Kang Ho untuk keempat kalinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait