*/
Dituduh Mau Bunuh Vanesha, Sheila Marcia Lontarkan Sindiran Ini?
Selebriti

Sheila mengunggah kutipan soal bentuk 'verbal abuse' di InstaStory usai dilaporkan ke polisi oleh Vanesh.

WowKeren - Vanesha Melody sempat cek-cok dengan Sheila Marcia sebelum mengalami kecelakaan, Mei 2017. Vanesha mengaku kalau Sheila sempat membuat konsentrasinya terganggu saat menyetir hingga mengakibatkan kecelakaan.

"Di mobil itu main fisik sama aku sampai dipegangin sama asistenku Dela sampai ujungnya dia narik setir aku banting ke kanan oleng deh mobilnya," seru Vanesh. "Ya aku dorong pakai tangan, cuma dia kuat juga. Vanesh kecelakaan bukan karena teledor atau ngantuk, dia lagi nyetir terus digangguin," seru ibunda Vanesh menimpali.

Sementara itu, Sheila menyangkal tuduhan Vanesh. Ia juga berjanji akan bersikap kooperatif jika tuduhan Vanesh itu akan diselidiki polisi.

"Sheila sih lebih ke bingung karena menurut dia gak ada masalah apa-apa, yang namanya kecelakaan kan gak ada yang mau, itu musibah dan di luar kuasa masing-masing pihak," kata Teguh Putra Alliansich Lubis, kuasa Hukum Sheila Marcia. "Sheila akan menjalankan sesuai prosedur. Oleh karena materi yang akan dijelaskan merupakan bagian dari pembelaan atau keterangan yang akan dijelaskan pada saat diminta klarifikasi di Polda."


Disisi lain, Sheila sempat mengunggah kutipan di InstaStory. Ia seolah mengkritik sikap Vanesh yang melontarkan tuduhan dan menyalahkannya.

"Accusing and blaming, type of verbal abuse," demikian postingan Sheila. "God bless you always."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru