Adu Cantik dengan Dara, CL Juga Pose Akrab Bareng Big Bang di Pernikahan Taeyang
Selebriti

Simak sendiri momen manis CL bersama Dara serta G-Dragon, Daesung dan T.O.P di pernikahan Taeyang.

WowKeren - Pernikahan Taeyang Big Bang dan aktris Min Hyo Rin digelar Sabtu (3/2) lalu. Acara ini dihadiri rekan-rekan di agensi YG Entertainment serta teman-teman Min Hyo Rin sesama aktor dan aktris.

CL salah satu yang hadir di pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Tak cuma hadir, pemilik nama asli Lee Chaerin itu juga sempat menyanyikan lagu untuk Taeyang dan Min Hyo Rin di acara resepsi.

A post shared by CL (@chaelincl) on


Hari ini, Senin (5/2), CL mengunggah dua foto yang diambil saat pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Pada foto pertama, penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampak berpose bersama rekan satu grupnya, Sandara Park.

Di foto lainnya, CL berpose akrab bersama G-Dragon, Daesung dan T.O.P Big Bang. Di sini, mantan leader 2NE1 itu terlihat memegang lengan G-Dragon sambil tersenyum manis.

Sementara itu, CL sempat mengalami insiden tak menyenangkan saat menghadiri pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Mengenakan mantel bulu hijau, pelantun "Come Back Home" hampir terjatuh dan parahnya, insiden ini tertangkap kamera wartawan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait