Disebut Tak Layak Tampil di Penutupan Olimpiade, CL Eks. 2NE1 Dibela Habis-Habisan
Musik

Intip pembelaan netter terkait CL yang pantas tampil di penutupan Olimpiade berikut ini.

WowKeren - Korea Selatan saat ini memang disibukkan dengan rangkaian momen Olimpiade 2018 yang diselenggarakan di PyeongChang. Salah satunya adalah pesta penutupan akbar tanggal 25 Februari yang bakal menampilkan sederet bintang K-Pop termasuk CL.

Sayangnya keikutsertaan CL mengisi penutupan Olimpiade rupanya menuai sorotan negatif dari beberapa pihak. Mereka mempertanyakan serta menilai mantan leader 2NE1 itu tak layak tampil.

Melihat hal ini, netter di sebuah forum online rupanya ramai membela habis-habisan CL. Mereka bahkan menunjukkan beberapa bukti prestasi yang pernah dicapai idol kelahiran 1991 itu sehingga ia memang layak tampil.


"Apa di luar sana ada seorang idol cewek yang sanggup berdiri sendirian di panggung dan memiliki kemampuan tampil dan popularitas di luar negeri melebihi CL? Seseorang berkata jika penampilannya di penutupan acara nanti sebagus One Direction tampil di UK," tulis seorang netter.

"CL hampir gak melakukan mediaplay tapi bisa masuk Hot100. Bukankah dia solois cewek pertama yang mencapai itu setelah 'Nobody' Wonder Girls?" imbuh netter lain. "Aku paling menantikan penampilan panggung CL. Orang-orang Korea Utara hanya tahu menyanyi 'General General'. Mereka pasti pingsan saat melihat CL menampilkan 'The baddest Female' dan 'Hello B*tches'," pungkas lainnya.

Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait