*/
Lagi, Keanu Reeves Ketahuan Naik Kendaraan Umum
Selebriti

Keanu Reeves mendonasikan seluruh pendapatannya untuk rumah sakit dan badan amal sehingga tidak memiliki kendaraan dan rumah mewah.

WowKeren - Meskipun menyandang gelar sebagai aktor papan atas Hollywood, nyatanya hal tersebut tak membuat Keanu Reeves hidup dalam kemewahan. Keanu sendiri justru dikenal sebagai sosok selebriti yang sangat sederhana dan bahkan sering menggunakan transportasi umum.

Baru-baru ini, aktor film "The Matrix" tersebut kembali tertangkap menaiki kereta bawah tanah. Ia berdiri dan menggunakan setelan jas yang tampak kusut.

Keanu sendiri dikabarkan selalu menggunakan kereta setiap hari. Aktor berusia 53 tahun tersebut juga diketahui tidak memiliki mansion ataupun mobil mewah seperti para selebriti pada umumnya.

Rupanya, Keanu selalu menyumbangkan pendapatan yang ia peroleh dari setiap film yang dibintanginya. Ia diketahui sering berdonasi untuk rumah sakit dan berbagai acara amal lainnya. Di balik sosoknya yang sederhana dan bersahaja, Keanu sendiri memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki kisah hidup memilukan.

Keanu telah ditinggalkan sang ayah sejak berusia 3 tahun. Sejak saat itu, sang ibu pun menikah berulang kali.

Keanu juga mengalami disleksia, yang membuatnya kesulitan membaca dan menulis. Bahkan akibat gangguan tersebut, ia sampai tak lulus SMA.

Tak hanya itu, Keanu juga terus menerus kehilangan orang yang dikasihinya. Mulai dari sahabat, anak, hingga kekasihnya.

Sang sahabat, River Phoenix meninggal pada tahun 1993 akibat overdosis. Hal tersebut sempat membuat Keanu begitu terpukul.

Pada tahun 1998, ia bertemu dengan Jennifer Syme dan mulai berkencan. Pada tahun 1999, Jennifer dikabarkan mengandung buah cinta keduanya. Namun sayangnya, di usia kandungan delapan bulan, Jennifer mengalami keguguran.

berselang 18 bulan semenjak kejadian pilu tersebut, Jennifer juga meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil. Keanu pun mulai frustrasi karena merasa kesepian.

Pasca meninggalnya sang kekasih, Keanu kembali terpukul saat salah satu saudaranya meninggal akibat leukimia. Sejak saat itu, ia selalu rajin memberikan donasi untuk sejumlah badan amal penderita kanker.

Keanu juga tak pernah memikirkan uang selama hidupnya. Diketahui, ia sempat memberikan USD 80 juta (sekitar Rp 1 triliun) dari pendapatannya kepada para staf "The Matrix". "Uang adalah hal terakhir yang aku pikirkan," ucap Keanu saat itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait