Video Parodi Mona Ratuliu cs Disebut Sindir Geng Nia Ramadhani, Ini Kata Novita Angie
Selebriti

Anggapan menyindir itu karena Mona cs menyebut soal 'gigi putih' dan 'pesta' di video parodi lagu 'Havana'.

WowKeren - Novita Angie, Mona Ratuliu, Nola Be3, Ersa Mayori dan Meisya Siregar tergabung di geng Mom Sweet Moms. Kelimanya kompak membuat video parodi dan mengunggahnya di sosial media.

Dalam sebuah video, Novita cs memakai piyama dan menyanyikan lagu Camelia Cabelo, "Havana". Namun lirik lagunya sudah diubah menjadi tentang ibu-ibu sederhana.

Sempat beredar isu kalau video parodi itu untuk menyindir geng sosialita seperti Girls Squad milik Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Pasalnya member Girls Squad dikenal suka berpesta dan juga selalu terlihat mewah.

Namun menanggapi hal itu, Angie langsung menyangkal. "Sebenarnya kita tidak ingin menyindir siapa-siapa, basicly kita berlima adalah ibu-ibu yang malas dandan," kata Novita.


Lirik "Gigi putih" dan "tidak suka pesta" juga bukan untuk menyindir siapapun. "Gigi putih kinclong enggak nyindir, Meisya juga pakai makanya dia bilang (di video) nih gue pakai. Basicly kenapa kita enggak suka pesta karena orangnya ngantukan. Jam 7 itu sudah leyeh-leyeh di tempat tidur," kata Angie.

Angie mengaku video itu digagas Nola saat teman segeng datang ke rumah. Niatnya hanya untuk lucu-lucuan semata.

"Awalnya makan dulu ngobrol-ngobrol terus akhirnya bikin video dari situ bermodalkan HP dan kebetulan jelang sore Baldi (suami Nola) pulang, Indra (suami Mona Ratuliu) juga sudah pulang, terus kita mengkaryakan mereka sebagai bagian lighting. Awalnya dipegang Indra tapi ya sudah diubah akhirnya dirembukin pakai tongsis dan HP sudah deh," kata Angie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru