Ikut Bangga, CL Hingga Park Seo Joon Beri Dukungan ke Atlet Peraih Emas Chloe Kim
Selebriti

CL bahkan menjuluki Chloe Kim sebagai 'The Baddest Female' karena aksinya di Olimpiade Musim Dingin.

WowKeren - Chloe Kim merupakan atlet papan luncur salju yang mewakili USA pada Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Atlet yang berhasil membawa pulang emas di cabang papan luncur salju putri ini ternyata masih berusia 17 tahun.

Aksinya saat itu memang membuat semua orang berdecak kagum. Pasalnya, pada percobaan pertama Chloe meraih angka 93,75 dan merada pada peringkat pertama dari finalis nomor halfpipe putri. Ia menyempurnakan aksinya di percobaan terakhir dengan meraih 98,25 poin.

Pada wawancara sebelumnya, gadis keturunan Korea-Amerika ini mengungkapkan bahwa ia suka mendengarkan lagu-lagu CL. Mendengar hal ini, CL mengunggah ucapan selamat kepada Chloe Kim atas prestasinya.

+GZBz do it well+ #congrats @chloekimsnow !!! #goldenGZB!!!

A post shared by CL (@chaelincl) on

CL mengunggah hasil screenshot dari Instagram @usa__olympics yang menunjukkan Chloe Kim. CL menyebut Chloe dengan GZbz (gizibe) yang sama artinya dengan baddest female, seperti judul lagunya.


"+GZbz melakukannya dengan sangat baik+" tulis CL. Ia juga menuliskan akun Instagram Chloe di keterangan fotonya.

Aktor Park Seo Joon juga turut mengungkapkan kekagumannya terhadap aksi yang dilakukan Chloe. Ia mengunggah hasil potret dari layar televisi. "Ini gila," tulis Park Seo Jun saking kagumnya.

미쳤다...

A post shared by 박서준 (@bn_sj2013) on

Sementara itu, Chloe berhasil menjadi atlet termuda yang mendapatkan emas di kategori papan luncur salju putri. Sungguh prestasi yang besar untuk gadis berumur 17 tahun tersebut.

Sebelumnya, ia sempat menjadi pemegang rekor pemenang medali emas termuda sepanjang sejarah X-Games. Ia mendapatkannya saat berusia 14 tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru