Tak Hanya Sang Ayah, Brooklyn Beckham Juga Persembahkan Tato Untuk Victoria
Selebriti

Intip tato baru Brooklyn Beckham yang dipersembahkan untuk sang ibu berikut ini.

WowKeren - Brooklyn Beckham baru saja memberikan tribut manis untuk sang ayah, David Beckham dalam bentuk tato pada 7 Januari lalu. Berada di tangan kanannya, tato tersebut bertuliskan "1975". Seperti yang diketahui, 1975 adalah tahun kelahiran David.

Kini, Brooklyn juga memamerkan tato untuk sang ibu, Victoria Adams. Tato tersebut terletak pada bahu kirinya dan bertuliskan "MUM" dengan hiasan hati serta bunga mawar yang besar.

Victoria sendiri tampak antusias melihat tato baru sang putra. Wanita berusia 43 tahun tersebut langsung mengunggah fotonya yang sedang menunjuk tato baru Brooklyn ke akun Instagram miliknya pada Sabtu (17/2) lalu.

Dalam foto tersebut, Brooklyn mengenakan kaos berwarna putih yang tersingkap di bagian lengan kiri hingga menunjukkan tato barunya. Kekasih Chloe Moretz itu tersenyum ke arah kamera, sedangkan Victoria tampak merangkulnya dari belakang. "Tato besar!" tulis Victoria pada kolom caption.

Tentu saja ini bukanlah pertama kalinya Brooklyn membuat tato untuk keluarganya. Sebelumnya, pria berusia 18 tahun tersebut juga diketahui membuat tato untuk sang ayah serta ketiga saudaranya, yaitu Romeo, Cruz, dan Harper.

Dengan tambahan tato ini, Brooklyn telah memiliki 11 tato secara total. Bukan tidak mungkin jika fotografer muda tersebut akan terus menambah koleksinya itu hingga menyamai rekor 40 tato milik sang ayah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait