Peduli Pendidikan Anak-Anak, Chelsea Islan Jadi Relawan di Papua
Selebriti

Seperti apa potret kegiatan Chelsea Islan saat menjadi relawan di Papua? Intip yuk.

WowKeren - Aktris Chelsea Islan tidak hanya cantik dan berbakat, namun ia juga memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Baru-baru ini, Chelsea mengunjungi Desa Sapalek, Wamena, Papua, untuk menjadi relawan selama satu minggu.

Dalam kegiatan tersebut, Chelsea berperan sebagai ambassador atau duta dari "Berani Mimpi 2017". Chelsea hadir untuk meresmikan "Honai Belajar Anak" yang dibangun sebagai sekolah anak-anak usia dini.

Sekolah tersebut dibangun sebagai sarana belajar anak anak, taman membaca, dan juga tempat pelatihan bagi para Ibu. Sebelumnya, ada sekitar 180 anak yang selama ini harus menumpang di kantor kepala desa untuk bersekolah.

Selain memotivasi anak-anak Papua, Chelsea juga membagikan sepatu untuk mereka. Bintang film "Rudy Habibie" ini berharap agar sepatu yang diberikan bisa memotivasi anak-anak Papua agar lebih giat belajar.


Para netter yang melihat kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Chelsea pun ikut berkomentar. Mereka memuji kebaikan hati Chelsea yang turut memperhatikan pendidikan anak-anak Papua. Para netter juga kagum dengan Chelsea yang bisa menjadi inspirasi bagi kaum muda.

"Mulia sekali kak @chelseaislan semoga dilancarkan segala kebaikannya.. Aamiin," komentar akun @ast****nias. "Trimaksih su datng ke wamena @chelseaislan," imbuh akun @indi*****sti30. "Udah cantik baik hati lagi kak chelsea ini ugh," sahut akun @mh***an.

"Keren chelsea, bisa jadi motivasi buat yang lain untuk bisa bantu kayak gini," tulis akun @auli******hani9. "Thank you @chelseaislan , Papua masih Indonesia, tapi jarang tersentuh," tambah akun @aria******nard. "Inspirator generasi muda Indonesia," imbuh akun @syabh*****rosyad.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru