Jalan-Jalan ke Paris, Sepatu Beda Warna HyunA Curi Perhatian Fans
Selebriti

Selalu tampil nyentrik, intip gaya lucu HyunA saat berkeliling Paris berikut ini.

WowKeren - HyunA memang dikenal memiliki selera berbusana yang bagus dan nyentrik. Ia selalu tampil dengan kombinasi pakaian yang tidak biasa.

Wanita yang terkenal seksi ini rupanya sedang berada di Paris. HyunA datang ke Paris untuk melakukan pemotretan dengan sebuah majalah.

Mendapat kesempatan itu HyunA sepertinya tidak menyia-nyiakannya. Melihat unggahan akun Instagram pribadinya, HyunA bersenang-senang mengelilingi Paris di sela kesibukannya.

Dalam salah satu unggahannya, HyunA membuat netter heran sekaligus kagum. Pasalnya, HyunA menggunakan sepatu yang berbeda, sisi kirinya berwarna hitam. Sementara sisi kanan berwarna putih.

Dari foto lainnya diketahui ternyata salah satu sepatu itu adalah milik staf HyunA. Mereka sengaja bertukar salah satu sisi sepatu.

Tidak hanya itu, dengan gaya monochrome, ia menggunakan hoodie putih dan celana hitam. Sedangkan kaus kaki HyunA berwarna pink yang mencolok.


A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on

Keunikan fashion HyunA ini membuat netter membanjiri kolom komentar. Mereka kagum dengan HyunA yang tidak malu melakukan hal itu. Sebagian juga menyukai kaos kakinya yang mencolok sendiri.

"Dua sepatu dengan beda warna? Sebuah ikon baru," komentar @sadac****tts. "Orang cantik mah bebas wkwkw pake spatu beda2 warna," tulis akun @yasintaprati****.

"Pink banget mba kaos kakinya," tambah akun @alzper****. "Lucu sih kaos kakinya," puji @yass_****.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru