Bukan Tangisi Dhawiya, Elvy Sukaesih Kangen Mendiang Suami dan Curhat Nikah di Usia 14 Tahun
Selebriti

Elvy mengaku dulunya menyebut Zaidun sebagai om dan pernikahan mereka sempat tak direstui orangtua.

WowKeren - Elvy Sukaesih datang sebagai tamu di acara "Hitam Putih". Ratu Dangdut ini menceritakan tentang mendiang suaminya, Zaidun Zeth.

Ibunda Dhawiya Zaida ini mengaku teringat pada sosok Zaidun yang membuatnya nekat menikah di usia 14 tahun. Pernikahannya pun sempat tak direstui orangtua.

"Dia musisi, saya dulu panggil dia om. Orangnya cool. Cinta saya memang banget untuk dia, karena saya kebetulan menikah dalam kondisi kecil ya. Dan dia memang orang yang saya inginkan," katanya.

Sayangnya Elvy harus mengikhlaskan kepergian Zaidun yang wafat di 2002. Elvy kehilangan suami, kekasih serta guru yang selalu memberikan dukungan padanya. Elvy tampak sedih dan menahan tangis ketika Deddy Corbuzier memperlihatkan topi baret.


"Ya kabar baik, tapi yang selalu saya rindu dengan keadaan yang saya dulu berpikir mungkin dia seniman yang dulu suka ninggalin saya tapi aku tetap selalu sabar malah kalau dia pulang telat 'Ya allah dari mana aja nih wan kok baru pulang?' dan dia memang seorang pendidik tapi juga orang yang mensupport saya," kata Elvy. "Dan dia selalu mengizinkan saya untuk tampil. Spirit dari saya, dan banyak mengajarkan saya bagaimana cara bernyanyi. Dikasih pelajaran lagi dari dia."

"Saya pikir waktu itu dia panjang umur gitu lho, saya berharap di akhir tua ini kita bisa minum bareng-bareng gitu lho," ujarnya. "Saya tahu semua sudah maktub sudah aturan allah cuma awalnya saya merindukan banget kepingin minum kopi berdua, jalan bareng-bareng karena waktu saya show kita ga pernah, saya habis nyanyi pasti langsung pulang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru