Usai Sebut Ridho Rhoma Pengantin Baru, Elvy Sukaesih Gercep Hapus Ucapan Selamat
Instagram/elvy_sukaesih
Selebriti

Unggahannya memancing kehebohan dugaan jika Ridho Rhoma sudah menikah saat ini dengan seorang wanita cantik, Elvy Sukaesih justru hapus fotonya yang berisi ucapan selamat dan doa. Kenapa?

WowKeren - Nama Ridho Rhoma mendadak tengah jadi perbincangan hangat di kalangan publik khususnya netizen jagat maya saat ini. Bukan tanpa sebab, mendadak mencuat isu yang menduga jika Ridho Rhoma sudah menikah diam-diam saat ini dengan seorang wanita cantik.

Rumor Ridho Rhoma telah menikah ini pertama kali muncul karena postingan yang dibuat oleh penyanyi dangdut kondang Elvy Sukaesih. Mulanya Elvy mengunggah foto bersama Ridho Rhoma di Instagram pada hari Jumat (18/11) kemarin. Pada postingan itu, Elvy menuliskan ucapan selamat untuk Ridho Rhoma juga wanita cantik diduga sang istri yang bernama Washile.

"Masya ALLAH… Mabruk untuk Pengantin Baru Ananda @ridho_rhoma dan Washile," tulis Elvy Sukaesih pada unggahannya.

Tak hanya itu, Elvy Sukaesih juga menyisipkan doanya untuk putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut. "Semoga dapat mewujudkan rumah tangga yang Sakinah Mawaddah Warohmah, Bahagia Dunia wal Akhirat, Aamiin yaa ROBB," pungkasnya.

Elvy Sukaesih Gercep Hapus Ucapan Selamat Saat Sebut Ridho Rhoma Pengantin Baru

Instagram/@allartis


Namun saat ditelisik langsung, postingan tersebut sudah tak ada di lapak Instaram Elvy Sukaesih sendiri. Elvy diduga telah menghapus postingan fotonya bersama dengan Ridho Rhoma tersebut yang berisi ucapan selamat. Sementara itu unggahan terakhirnya menunjukkan potret Elvy Sukaesih tengah menghadiri acara pernikahan seseorang seraya tak lupa ia menuliskan doanya.

Tak pelak, postingan itu pun diserbu oleh banyak pertanyaan dari netizen. Mereka dibuat penasaran alasan Elvy Sukaesih menghilangkan fotonya dengan Ridho Rhoma.

Elvy Sukaesih Gercep Hapus Ucapan Selamat Saat Sebut Ridho Rhoma Pengantin Baru

Instagram/@elvy_sukaesih

"Ko ilang yg foto ridho sm washile nya mi?" tanya akun @nita****. "Loh kok postingan sama ridho dihapus? Salah atau diminta pihak ridho untuk dihapus?" sedang tanya akun @indr4*****.

Namun hingga saat ini pihak Ridho Rhoma belum buka suara terkait kabar dirinya telah menikah. Begitu juga Ratu Dangdut Elvy Sukaesih yang juga belum menanggapi pertanyaan dari para netizen tersebut. Ia pun belum menjelaskan alasan hilangnya foto bersama dengan Ridho di akun Instagram miliknya.

Sementara itu meski sudah dihapus, namun saat ini unggahan Elvy Sukaesih tersebut sudah banyak tersebar di media sosial juga berbagi portal berita. Bahkan kendati kabar Ridho Rhoma sudah menikah ini belum dikonfirmasi, namun publik sudah langsung memberikan reaksi bahagia lewat ucapan selamat mereka di berbagai postingan akun Instagram.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait