Reaksi Elvy Sukaesih Usai Lagu 'Hanya Dia' Viral di TikTok Saat di-Cover Mpok Alpa, Kecewa?
Instagram/elvy_sukaesih
Selebriti

Lagu 'Hanya Dia' kembali ramai didengar hingga viral di TikTok usai di-cover oleh Mpok Alpa, begini ternyata reaksi Elvy Sukaesih sebagai penyanyi aslinya.

WowKeren - Lagu lawas berjudul "Hanya Dia" yang dinyanyikan oleh Elvy Sukaesih belakangan kembali viral. Lagu tersebut viral usai ramai beredar di aplikasi TikTok.

Mpok Alpa menjadi salah satu artis yang menyanyikan ulang lagu tersebut. Menariknya Mpok Alpa menyanyikan lagu "Hanya Dia" dengan nada yang berbeda dari nada aslinya.

Meski demikian, lagu "Hanya Dia" yang dinyanyikan Mpok Alpa rupanya banyak disukai. Bahkan banyak pengguna TikTok yang menggunakannya sebagai backsound di video TikTok mereka.

Lantas bagaimana dengan reaksi Elvy Sukaesih saat lagunya kembali viral usai di-cover Mpok Alpa? Saat diperdengarkan cover lagu "Hanya Dia" yang dibawakan Mpok Alpa, ekspresi Elvy Sukaesih rupanya menuai tanda tanya.

Pasalnya, Elvy Sukaesih terlihat sempat mengernyitkan dahi. Namun tak lama ia kemudian tertawa saat melihat lagu "Hanya Dia" versi Mpok Alpa.


Elvy Sukaesih rupanya senang dengan beragam cover lagu "Hanya Dia" yang kini menjadi viral. Elvy Sukaesih pun mengaku bangga lantaran lagunya itu kembali dibawakan dengan cara yang berbeda dan kreatif.

"Alhamdulillah, banyak memang (yang cover). Dari koplo, dangdut, sampai rock," ujar Elvy Sukaesih dalam tayangan Brownis, Selasa (22/3).

Seperti diketahui, lagu "Hanya Dia" memang dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih. Sementara untuk liriknya ditulis oleh Toto Ario.

Elvy Sukaesih sendiri merasa bersyukur lantaran karyanya terus lestari dan masih banyak diminati. Menurut Ely, hal itu tentu tak lepas dari dukungan dari para penikmat musik dangdut.

"Berkat doa semuanya. Berkat dukungan semua juga masih bisa seperti ini," tutur Elvy Sukaesih.

Selain Mpok Alpa, lagu "Hanya Dia" juga pernah di-cover menjadi beberapa genre. Mereka yang membawakan ulang lagu tersebut di antaranya adalah Ian Kasela, Happy Asmara, Yeni Inka dan masih banyak lagi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait