Tampil di Acara Penutupan Olimpiade Musim Dingin, CL Ajak Pria 'Spesial'
Selebriti

CL bangga membagikan beberapa momen acara penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018. Termasuk bersama sosok spesial yang ada di hatinya, siapa?

WowKeren - CL dan EXO tampil dalam acara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeonghang 2018. Penampilan keduanya saat itu sungguh memukau.

Eks member 2NE1 ini membawakan dua lagu, yaitu "The Baddest Female" dan "I Am The Best". Sayangnya, CL mendapat banyak kritikan dari netter.

Pasalnya, mereka menganggap lagu "The Baddest Female" tidak layak untuk ditampilkan pada acara kelas dunia seperti itu. Walau telah menjelaskan alasannya memilih lagu itu, CL tetap dihujani komentar pedas oleh netter.

Bangga telah menjadi bagian dari perhelatan besar itu, CL memposting beberapa foto di Instagram pribadinya. Ia mengunggah fotonya saat bersama Ivanka Trump dan presiden Moon Jae In serta ibu negara Kim Jung Sook.

Wanita kelahiran 1991 ini juga memposting beberapa foto yang menampilkan aksi panggungnya saat itu. CL juga mengatakan bahwa ia sengaja mewarnai rambutnya khusus untuk acara olimpiade.

Dari unggahannya, diketahui bahwa kakeknya turut bangga menyaksikan langsung penampilan CL di acara penutupan olimpiade tersebut. Dalam foto, kakeknya terlihat tersenyum gembira.


"Membuat kakekku tersenyum..membuat aku tersenyum," tulis CL pada keterangan fotonya. Penggemar pun turut mengomentari unggahan CL.

Mereka mengatakan juga ikut bangga memiliki idola seperti CL. Sebagian juga mendukung atas kritik yang ia dapatkan .

"Kami bangga padamu," tulis akun @mywarm****. "Kamu membuat kami semua tersenyum juga," komentar akun @****.kw_.

"Selamat ulang tahun. Dan jangan pikirkan yang lain!" tambah akun @imjhazmi****. "Jangan pedulikan apapun, kami bangga padamu," komentar @jha.****.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru