Fachri Albar Sakit, Tak Boleh Dijenguk Siapapun Termasuk Sang Istri
Selebriti

Begini kondisi terbaru Fachri Albar yang dikabarkan sakit saat di penjara.

WowKeren - Aktor Fachri Albar ditangkap oleh polisi sejak 14 Februari lalu karena terbukti menggunakan narkoba. Putra Ahmad Albar tersebut mengonsumsi narkoba jenis sabu dan dumolid.

Beberapa waktu terakhir, Fachri dikabarkan tengah sakit saat ditahan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kondisi Fachri semakin memburuk dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Fachri diduga mengalami sakau berat karena mengeluh sakit disekujur tubuh setelah berhenti mengonsumsi narkoba.

Kali ini, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung belum bisa memastikan apakan Fachri mengalami sakau atau tidak. Akan tetapi, berdasarkan hasil pemeriksaan, Fachri diketahui memiliki tingkat kecanduan yang sudah tinggi.

Pihak RSKO pun melarang siapapun untuk menjenguk Fachri, termasuk sang istri, Renata Kusmanto. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin.


"Enggak boleh. Pihak keluarga juga enggak boleh menjenguk selama seminggu," ujar Sandy pada Rabu (28/2). "Bisa seminggu lebih cepat. Bisa seminggu lebih awal. Tergantung gimana dia (Fachri) di dalam sana (RSKO)."

Saat ditanya mengenai hasil pemeriksaan Fachri, Sandy mengaku belum mendapat kabar dari pihak RSKO. Namun, Sandy menjelaskan bahwa Fachri kini tengah menjalani proses detoks, yaitu pengeluaran racun dari tubuh.

"Belum. Justru kita masih menunggu hasil," lanjut Sandy. "Mereka kan lagi detoks selama seminggu tuh. Kita juga enggak boleh nemuin."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel