Minta Barang Ini di Penjara, Dhawiya Putri Elvy Sukaesih Didoakan Jadi Ustadzah
Selebriti

Inilah barang-barang permintaan Dhawiya yang membuatnya didoakan agar menjadi ustadzah di dalam penjara.

WowKeren - Dhawiya Zaida putri Elvy Sukaesih tengah berada di dalam penjara akibat perbuatannya mengkonsumi narkoba. Saat berada di dalam tahanan, Dhawiya ternyata sempat meminta sejumlah barang kepada keluarganya.

Sang kakak, Fitria Sukaesih, membeberkan barang-barang apa saja yang diminta oleh Dhawiya selama berada di penjara. Fitria mengungkapkan Dhawiya sempat meminta sajadah dan tasbih digital.

"Permintaannya kemarin sajadah segala macam," ujar Fitria Sukaesih di Jakarta Selatan, Rabu (28/2). "Terus kemarin minta tasbih digital lima."

Fitria menduga Dhawiya juga akan membagi-bagikan tasbih digital yang ia minta tersebut. Karena itulah Fitria mendoakan agar Dhawiya bisa menjadi ustadzah di dalam penjara.


"Aku bilang dia mudah-mudahan di dalam jadi ustadzah karena tasbih digitalnya lima," ungkap Fitria. "Mungkin buat bagi-bagi lainnya. Berdoa bersama. Insya Allah kehadiran Dhawiya di sana membawa kebaikan."

"Pastinya insya Allah tadi saya cuman sempat dengar sebelum saya pergi permintaan-permintaannya," tambahnya. "Dari kemarin kan udah sajadah apa segala macam, terus tahu-tahunya tadi minta tasbih digital lima."

Fitria juga mengungkapkan harapannya agar sang adik bisa terus menyebarkan kebaikan meski berada di dalam penjara. "Insya Allah kehadiran Dhawiya disana juga membawa kebaikan, amin," pungkas Fitria.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru