Nichkhun Ungkap Alasan Perbarui Kontrak di JYP dan Janji Member 2PM
Selebriti

Simak pengakuan Nichkhun mengenai kontraknya dengan JYP dan janji para member 2PM.

WowKeren - Belum lama ini kontrak 2PM dengan JYP telah berakhir. Selain Taecyeon, kelima member 2PM memutuskan kompak memperbarui kontrak. Rapper tersebut sendiri akan berdiskusi setelah ia menjalani wajib militer nantinya.

Lewat wawancaranya baru-baru ini, Nichkhun mengungkap alasannya memperbarui kontrak dan masih berada di grup 2PM. "Kelima temanku di 2PM adalah alasanku memperbarui kontrak. JYP Entertainment dan kami berenam sudah seperti keluarga," ujarnya.

"Kami percaya satu sama lain. Aku memilih untuk tetap bekerja denagn teman-temanku di 2PM. Ketika kami memutuskan untuk keluar dari agensi, kami mungkin tak ada pergi kemana-mana. Kami akan bertahan bersama fans kami," imbuhnya.


Nichkhun pun menjelaskan ia belum berbisa berjanji mengenai masa depan 2PM nantinya. "Kami tak bisa berkata atau berjanji apapun tentang masa depan kami. Tpi aku berjanji kami akan selalu mencintai satu sama lain," imbuh idol yang berasal dari Thailand ini.

"Seberapa tua usia kita nanti, aku pikir kita bisa comeback bersama. Aku tak tahu apa kita masih punya kekuatan perform di konser saat comeback, kami akan tua," ujarnya sambil tertawa. "Kami berenam mencintai satu sama lain. Apapun yang terjadi, aku pikir kami bisa comeback bersama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait