Dhawiya Zaida Masih Manja, Kerap Menangis Cuma Gara-Gara Makanan Penjara Tak Enak
Selebriti

Dhawiya dan kakak-kakaknya telah ditangkap sebulan yang lalu atas kasus narkoba. Lantas, bagaimana kondisi Dhawiya saat ini?

WowKeren - Anak pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida ditangkap bersama kakak-kakaknya di kediamannya pada 16 Pebruari 2018 lalu. Dhawiya pun telah resmi menjadi tersangka atas kasus narkoba tersebut.

Ketika ditanya soal kabar putrinya, Elvy mengungkapkan bahwa anaknya baik-baik saja. Akan tetapi, Dhawiya dikabarkan jadi sering menangis.

"Kabarnya sih katanya baik-baik saja," tutur Elvy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (5/3) malam. "Cuma katanya dia nangis melulu kan."

Kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih mengungkapkan bahwa Dhawiya memang sebenarnya anak yang manja. Dhawiya juga kerap mengeluh kalau makanan di penjara tidak enak.

"Nangis dan memang dia kan manja gitu kan," tambah Fitria. "Jadi 'Aku di sini tuh makanannya nggak enak' gitu sama kakaknya, 'Terus aku kalau mau beli mahal'."


Fitria mengaku bahwa keluarga memang tak memberi Dhawiya banyak uang. Selain itu, jarak rumah dan tahanan yang cukup jauh membuat keluarga juga jarang mengirim orang untuk mengantar makanan Dhawiya.

"Kan nggak mau kasih dia uang banyak-banyak," pungkas Fitria. "Kan kita juga nggak punya terlalu banyak punya orang yang kirim makanan, jauh kan kalau dari rumah."

Untuk menguatkan Dhawiya, Fitria hanya ingin adiknya itu bersabar. Fitria juga kerap menasehati adiknya bahwa semua yang dialami merupakan hasil dari perbuatan Dhawiya sendiri.

"Jadi aku suka bilang sama ini semua hasil dari apa yang kamu tanam jadi sabar," lanjut Fitria. Fitria berharap, ucapannya itu dapat sedikit menguatkan Dhawiya.

Dhawiya kini harus mendekam di Polda Metro Jaya atas kasus narkobanya tersebut. Kabarnya, seseorang yang dikabarkan sebagai tunangan Dhawiya bernama Muhammad juga ikut ditangkap karena diduga sebagai pengedar narkoba.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru