Di Sela Kesibukan, Nichkhun Rajin Olahraga Demi Tubuh Fit
Selebriti

Nichkhun akui selalu selipkan waktu olahraga demi tubuh fit dan tak ingin mengecewakan penggemar.

WowKeren - Para member 2PM belakangan ini disibukkan dengan jadwal solo masing-masing. Seperti Nichkhun yang diketahui harus terbang ke berbagai negara jalani pemotretan hingga wawancara.

Seperti baru-baru ini ia berada di kampung halamannya di Thailand untuk hadiri sebuah acara. Ia pun diwawancara mengenai kesibukannya dan kegiatannya di waktu luang.

"Sebelum ke Thailand, aku pergi menonton konser Junho di Jepang. Aku bangga dan senang melihat temanku bekerja di solo album, teater, hingga konser," ujarnya. "Kami telah tumbuh bersama selama 10 tahun. Aku ingin melihat seberapa banyak mereka berkembang dan jadi inspirasiku. Aku pergi mendukung temanku karena aku menyayangi mereka. Aku merasa mereka keluargaku."


Ia pun mengaku selalu menyempatkan waktu olahraga di sela-sela kesibukannya. "Aku mencoba untuk jadi fit lagi. Aku semakin tua. Aku tak merasa tua tapi ini waktunya untuk fit kembali. Penampilan fisik dan kekuatan saat penting untuk pekerjaanku," jelasnya.

"Aku tak ingin mengecewakan fans jika aku terlalu cuek. Aku juga ingin menjadi inspirasi orang-orang. Aku ingin mereka melihatku sibuk tapi juga menemukan waktu untuk olahraga," lanjutnya. "Selama istirahat syuting, aku bisa saja tidur tapi aku bangun dan olahraga selama 1 jam. Di sisi lain aku selalu menemukan alasan untuk tak olahraga. Aku harus memotivasi diriku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait