Anak Sudah Hasilkan Uang Sendiri, Gading Marten: Aku Pembuka Jalan
Selebriti

Gading berikan pendapat soal anaknya yang sudah bisa menghasilkan uang sendiri meski masih berusia balita.

WowKeren - Menikah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten telah dikaruniai anak perempuan yang mereka beri nama Gempita. Dikenal lucu dan imut, Gempita kerap tampil di televisi dan didapuk membintangi beberapa iklan produk.

Meski sudah bisa menghasilkan uang sendiri, Gading mengaku masih melaksanakan perintah ayahnya, Roy Marten. Aktor senior tersebut bepesan agar Gading tetap menjalankan tugasnya sebagai ayah, yakni memenuhi nafkah keluarganya.

"Punya gempi ya makin berasa pengeluarannya. Minimal kan gue biayain dia sampai usia 23 tahun," terang Gading dilansir KapanLagi pada Sabtu (10/3). "Itu sih suruhan papa ya."


Ditanya mengenai tanggapannya tentang Gempita yang sudah bisa menghasilkan uang sendiri, Gading mengaku bersyukur. Sebagai ayah yang sudah lebih awal bekerja di dunia hiburan, Gading merasa seperti pembuka jalan bagi karier Gempi.

"Ya puji Tuhan sekarang banyak juga dari Gempi," tambah Gading. "Ya kadang kan saya harus bertugas sebagai pembuka jalan lah istilahnya. Saya pintu dan Gempi yang masuk ke jalan tol."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait