JB Ungkap GOT7 Dapat Inspirasi dari BTS, Ini Alasannya
Selebriti

Begini kata JB soal grupnya yang mendapatkan inspirasi dari BTS.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys memang tak bisa diragukan lagi. Tak hanya di Korea Selatan, BTS tuai kesuksesan dengan berhasil debut dan tuai penghargaan internasional.

Hal ini ternyata membuat GOT7 mendapatkan inspirasi dari grup besutan Big Hit tersebut. Lewat wawancaranya belum lama ini, GOT7 mengungkapkan dedikasinya dan motivasinya dalam berkarier. Mereka mengungkap ingin selalu fokus sebagai grup bertujuh member daripada promosi solo atau unit.

"Akhir tahun lalu, aku mendadak menuai pikiran positif. Setelah melihat BTS, aku jadi percaya diri dan berpikir GOT7 juga bisa melakukannya," kata JB. "Member selalu bersama dan terikat seperti mereka."


"Sementara saat menyiapkan album, kami berlatih satu kali lagi sampai koreografi jadi sempurna," imbuhnya. "Energi positif meningkat dan beruntungnya member mengikutiku dengan baik."

Hingga akhirnya GOT7 dengan percaya diri berteriak, "Kami juga ingin jadi 1 di acara musik dan charts tapi kami hanya ingin menunjukkan bahwa kami GOT7". Sementara itu, GOT7 baru saja comeback dengan album baru yang bertajuk "Eyes On You."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru