Saking Terkenalnya, GOT7 Sebut BamBam Seperti Raja di Thailand
Selebriti

Simak lucunya BamBam digoda mengenai popularitasnya.

WowKeren - GOT7 baru-baru ini tampil di acara yang ditayangkan oleh MBC Every1, "Weekly Idol". Pada episode tersebut, MC menyinggung tentang sebuah survei yang melibatkan GOT7.

Survei itu mengatakan bahwa GOT7 menjadi peringkat dua untuk panutan anak-anak di Thailand. JB juga sempat mengaku mengenai ciuman terakhirnya.

Jung Hyung Don kemudian menanyakan tentang popularitas BamBam di Thailand. Member GOT7 mengakui hal itu dan mengatakan bahwa BamBam seperti Raja di Thailand.

"Bukankah BamBam sangat populer di Thailand?" tanya Jung Hyung Don. "BamBam hampir seperti Raja di Thailand. Dia seorang pangeran," jawab member GOT7.


Mendengar semua pujian itu BamBam terlihat tertawa dan malu-malu. "Tapi aku mendengar bahwa BamBam tidak keluar mobil jika bandara tidak kacau (dengan kerumunan penggemar) di Thailand," goda Jung Hyung Don.

Kemudian JB mengatakan kalau sebelum datang ke Thailand, BamBam selalu mengunggah tentang keberangkatannya. Jadi semua orang akan mengetahuinya.

"BamBam selalu posting di Instagram sebelum menuju ke Thailand," ujar JB. "Untuk memberitahu semua orang tentang kedatangannya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru