Merasa Terus Diserang, Atalarik Syah Akui Hanya Turuti 'Drama' Tsania Marwa
Selebriti

Masih memanas, Atalarik Syah dan Tsania Marwa terlibat kisruh mengenai perebutan hak asuh anak mereka.

WowKeren - Atalarik Syah dan Tsania Marwa sedang terlibat konflik panas. Keduanya diketahui berseteru mengenai hak asuh anak mereka.

Atalarik sendiri mengaku selalu dipojokkan dengan berita miring yang dituduhkan Tsania padanya. Mantan istrinya tersebut mengatakan bahwa ia selalu dihalang-halangi Atalarik saat ingin bertemu dengan anaknya.

Menanggapi tuduhan itu, Atalarik mengaku hanya mengikuti "drama" yang dibuat sendiri oleh Tsania sejak awal kisruh rumah tangganya. Laki-laki berusia 44 tahun tersebut terpaksa harus berbohong pada anak-anaknya mengenai keberadaan Tsania. Hal itu ia lakukan berdasarkan permintaan Tsania sendiri.


"Abangnya (anak pertama) menanyakan itu (nanya keberadaan Marwah) waktu di awal, tapi ini adalah drama yan di-create oleh Tsania Marwah," jelas Atalarik saat ditemui di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/3). "Dia (Marwah) harus tinggal di rumah Mak Njit (orangtua Marwah) karena harus syuting, (lokasinya) lebih dekat."

Atalarik menambahkan bahwa pada saat awal kisruh rumah tangganya, ia memang sengaja tidak bercerita mengenai perpisahannya dengan Tsania pada anaknya. Kekasih Vonny Cornelia ini mengaku tidak mau memberikan hal yang bukan porsinya pada anak-anak mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru