Ternyata Begini Awal Cerita GOT7 Goda Yugyeom Habis-Habisan di Pesawat
Selebriti

Seperti apa ceritanya GOT7 kompak menggoda Yugyeom? Simak pengakuan member berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu GOT7 sempat kompak mengunggah foto Yugyeom di Instagram pribadi mereka. Di foto tersebut tampak Yugyeom yang jarang membaca digoda karena membaca buku di dalam pesawat.

Lewat wawancara baru-baru ini, para member membongkar awal mula mereka kompak menggoda Yugyeom saat itu. "Hahaha itu bermula di pesawat, saat kita pergi ke Thailand. Yugyeom melakukan hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya. Biasanya yang membaca itu aku dan Jinyoung GOT7," buka JB.

"Tapi saat di pesawat, Yugyeom membaca. Anak yang tak pernah membaca satu buku sekalipun dalam hidupnya," imbuh JB. "Dari lahir, tak pernah satu kalipun," goda Jackson. Yang kemudian dibalas Yugyeom, "Ahaha kalian semua jahat."


"Semuanya kaget lihat anak satu ini membaca buku. Jinyoung telepon aku dan bilang 'Sekarang cepatlah lihat Yugyeom'," jelas JB sambil tertawa. "Lihatnya sangat aneh. Aku dan Jinyoung memotret dan langsung mengunggahnya. Kami menelepon Youngjae GOT7 dan cepat bilang untuk mengunggahnya juga."

Youngjae yang diajak untuk menggoda Yugyeom pun buka suara. "Mereka duduk di sebelahku tapi tiba-tiba aku ditelepon. Aku mengangkatnya. Langsung Jinyoung hyung bilang 'lihat Kakaotalk' dan tutup telepon."

Tak tahu digoda para hyungnya, Yugyeom mengatakan, Awalnya aku tak tahu mereka memotret. Saat turun pesawat dan lihat telepon aku melihat ada 7 foto di grup KKT. Aku kaget". Ada-ada saja ya..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru