HyunA Bicara Soal Karier 10 Tahun Sebagai Idol
Selebriti

HyunA juga sempat membocorkan keinginannya untuk segera pindah ke rumah baru miliknya.

WowKeren - HyunA merupakan salah satu penyanyi Korea Selatan yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Ia terkenal dengan tampilan seksi. Konsep lagunya pun selalu mengusung tema yang seksi.

Mantan member 4Minute ini tampil di majalah Cosmopolitan sebagai model. Dalam pemotretan tersebut ia tidak menampilkan imej seksinya.

Ia tampil cantik dengan pakaian yang penuh dengan warna. Dalam salah satu foto, ia menggunakan jaket hoodie berwarna merah muda yang mencolok serta rok berwarna merah-putih.


Pada sesi wawancara, HyunA sempat membicarakan mengenai kariernya sebagai penyanyi. "Aku ingin mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku melakukannya dengan baik untuk berkomitmen pada satu hal selama 10 tahun," ujar HyunA.

"Namun, aku tidak pernah berpikir bahwa berada di atas panggung merupakan sesuatu yang mudah," lanjut HyunA. "Aku masih harus mempersiapkan untuk waktu yang lama untuk memberikan pertunjukan yang aku inginkan."

Pelantun lagu "Lip & Hips" ini juga membeberkan bahwa dirinya akan pindah ke rumah baru tahun ini. "Aku akan pindah tahun ini, aku ingin bersenang-senang setiap hari di rumah baruku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru