Dandanan Diolok Menor, Marion Jola 'Serang Balik' Netter Nyinyir
Selebriti

Melalui komentar sindiran ini, Marion berharap agar haters tidak berkomentar sembarangan.

WowKeren - Semakin populer seorang artis, makin tinggi pula tingkat kemungkinan dibully oleh haters. Demikian yang dialami Marion Jola. Minggu, 25 Maret, Marion Jola mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Gadis cantik ini tidak menuliskan caption, hanya menyertakan emoji berupa "heart".

Melihat postingan baru Marion Jola ini, beberapa haters pun tergerak untuk mengeluarkan nyinyirannya. Salah satunya adalah seorang haters dengan akun @thmining**. Haters ini berhasil mencuri perhatian Marion Jola untuk mengomentari balik tulisannya.

Haters ini menyebut dandanan Marion Jola menor. "Umur 17th tapi dandannya menor kayak tante tante, cantik sih enggak, menor mah iya haha miris liatnya @lalamarionmj," tulis @thmining**. Namun nyinyiran haters ini banyak diserang balik oleh fans Marion Jola, termasuk si artis sendiri yang menuliskan komentarnya.

"@thmining12 lala 17thn udh bisa menghasilkan duit dari kerja keras dan karya dia. lah anda 17thn ngapain buang2 duit buat habisin kuota?"," balas Marion Jola. Hingga sekarang, haters itu belum memberikan komentar lagi setelah sang artis membalas komentarnya itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait