Kini Dipenjara, Elvy Sukaesih Kenang Momen Bersama Dhawiya
Selebriti

Berbeda dengan kakak-kakaknya, Elvy ungkapkan bahwa Dhawiya selalu punya aturan sendiri.

WowKeren - Anak kandung Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, kini resmi ditahan di rutan Polda Metro Jaya. Dhawiya ditangkap usai kedapatan menggunakan narkoba.

Lewat acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" yang ditayangkan pada Senin (26/3), wanita yang dikenal sebagai Ratu Dangdut Indonesia ini mengenang beberapa momen bahagianya bersama Dhawiya. Ia mengatakan bahwa Dhawiya berbeda dengan kakak-kakaknya yang lain.

"Dia itu anaknya kocak banget ya. Dan dia satu-satunya yang manggil mama dan papa di saat semua kakak-kakaknya panggil abah dan umi," terang Elvy. "Jadi Dhawiya si anak bungsu yang punya aturannya sendiri."


Mendampingi Elvy, kakak Dhawiya, Fitri Sukaesih, juga ikut membagi kenangannya bersama Dhawiya. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Dhawiya sangat dekat. Lewat kasus ini, ia berharap Dhawiya bisa mengambil hikmahnya.

"Banyak banget ya momen yang kita sering jalani sama Dhawiya. Kita sering ngobrol, bercanda, dan berbagi. Semua itu indah," kata Fitri. "Jadi, ya enggak apa-apa kalau sekarang kami diberi cobaan yang harus kita jalani. Kami percaya ini pasti ada hikmahnya. Kami yakin Allah ingin Dhawiya terbebas dari jerat narkoba."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait