Sempat Enggan Jenguk Anak, Elvy Sukaesih Menangis Saat Bertemu Dhawiya Zaida
Selebriti

Setelah menunda untuk menjenguk putrinya di penjara, Elvy Sukaesih akhirnya datangi rumah tahanan demi bertemu Dhawiya.

WowKeren - Sejak putrinya ditangkap karena kasus narkoba, Elvy Sukaesih sempat enggan menjenguk putrinya. Tak hanya masalah jam kunjung yang sering bentrok, Elvy juga masih kecewa dengan ulah Dhawiya Zaida.

Setelah lama menahan diri untuk tidak menjenguk putrinya, Elvy akhirnya mendatangi rumah tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Pelantun "Gula-Gula" itu juga menceritakan pertemuan mengharukannya dengan Dhawiya.

Kepada awak media, Elvy mengatakan jika Dhawiya sempat enggan bertemu dengannya lantaran malu. Meski begitu, Dhawiya akhirnya bertemu dan menangis bersama sang ibunda.

"Belum minta dibawain apa-apa. Dhawiya juga berharap-harap cemas ketemu aku, tapi ya sudah," terang Elvy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (26/3). "Pas kita ketemu ya berurai air mata, nangis bebek lah kita."


Begitu melihat sosok ibunda, Dhawiya langsung meminta maaf karena perilakunya yang mengecewakan Elvy. Ia pun tak kuasa menahan air mata ketika dijenguk Elvy.

"Pertama Dhawiya nangis terus dia bilang, 'Mama, adik minta rida-Nya, maafin ya, Ma, aku sudah ngecewain mama, maafin Dhawiya, mama'," cerita Elvy. "Pastinya dia juga menyesal."

Kasus penangkapan Dhawiya memang menggemparkan publik. Bagaimana tidak, ia ditangkap pada 16 Februari lalu di kediaman Elvy dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram dan 0,45 gram secara terpisah. Tak hanya sendiri, Dhawiya juga ditangkap bersama kakak, ipar, dan juga tunangannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait