Sama Seperti Ridho Rhoma, Dhawiya Ternyata Cicipi Sabu Karena Ingin Kurus
Selebriti

Begini pernyataan sang kakak soal Dhawiya yang akhirnya mencicipi narkoba karena ini kurus...

WowKeren - Fakta baru terungkap terkait kasus narkoba yang menimpa putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Kakak Dhawiya, Fitri Sukaesih mengungkap bahwa adiknya mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak tahun 2010 lantaran terobsesi langsing.

Alasan serupa juga pernah disampaikan oleh Ridho Rhoma saat terciduk kasus narkoba pada Maret 2017 silam. "Dia (Dhawiya) bilang awalnya itu dia terobsesi untuk buat kurus, itu awalnya," kata Fitri ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3).


Kendati begitu, Fitri tetap menyebutkan bahwa adiknya adalah korban dalam kasus ini. "Dhawiya juga korban. Ini bukan maunya dia untuk seperti itu. Di kehidupan ini dengan segala tipu dayanya harus bisa disikapi dengan baik. Kami semua pasti sedih kenapa bisa terjadi," lanjutnya.

Menanggapi kondisi ini, Elvy mengaku berharap putrinya bisa direhab. "Aku bilang masih banyak jalan yang lain. Ya banyak sekali memang kita lihat korban narkoba itu enggak muda, enggak tua, bisa menimpa siapa saja. Yang sakit semua, yang jadi korban semoga bisa direhab," sambung Elvy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru