Kuatkan Sang Putri di Penjara, Elvy Sukaesih Bisikkan Kalimat Ini ke Dhawiya
Selebriti

Kalimat apa yang dibisikkan Elvy Sukaesih kepada putrinya? Simak berikut ini...

WowKeren - Elvy Sukaesih akhirnya menjenguk Dhawiya Zaida setelah lebih dari satu bulan ditahan di Rutan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya akibat kasus narkoba. Meski mengaku kecewa, penyanyi yang berjuluk Ratu Dangdut itu selalu menguatkan Dhawiya di penjara.

Elvy mengaku membisikkan kalimat yang menguatkan kepada Dhawiya. "Aku selalu bisikkan di harinya, 'Hati-hati, sabar'. Karena ini walaupun di dalam, banyak rambu-rambu yang bisa nanti membuat kamu, ya Allah nauzubillah min dzalik. Dia bilang, 'Iya Mama, aku tahu'," kata Elvy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3).


Elvy juga memberikan pengertian kepada putrinya bahwa musibah ini mungkin saja bentuk teguran Tuhan untuknya. "Saya bilang terima, tapi sabar. Karena ini semua sudah takdir dan mungkin ini cara Allah menegur kamu dan kami keluarga juga," lanjut pelantun hits "Gula-Gula" tersebut.

Sementara itu, Fitri Sukaesih selaku kakak Dhawiya menyebutkan bahwa sang adik awalnya mencicibi narkoba karena terobsesi kurus. Menurut Fitri, Dhawiya juga merupakan korban dan berharap bisa direhabilitasi sehingga bisa kembali seperti sedia kala.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait