*/
Lakukan Ini Saat Pulang ke Indonesia, El Rumi Rindu Berat ke Safeea?
Selebriti

Kira-kira, apa yang dilakukan El Rumi saat berlibur di Indonesia?

WowKeren - Seperti yang diketahui, El Rumi kini tinggal di London untuk melanjutkan pendidikannya. Rupanya, baru-baru ini El terlihat pulang ke Indonesia.

Kabar bahagia tersebut disampaikan ibunda El, Maia Estianty di InstaStory miliknya pada Jumat (30/3). Maia terlihat bahagia menyambut kedatangan putra keduanya tersebut.

"Ada yang dateng ke rumah," ujar Maia sambil mengarahkan kameranya kepada El. "Halo Indonesia," sahut El sambil melambaikan tangan.


Setelah mengunjungi rumah ibunya, El tampak mengunjungi rumah sang ayah, Ahmad Dhani. El tampaknya merindukan sosok adik tirinya, Safeea, yang memang dikenal dekat dengannya. Kerinduan El pada Safeea terlihat pada unggahan El di akun Instagram miliknya.

El tampak mengunggah video yang memperlihatkan Safeea sedang bermain piano. Airlangga juga terlihat duduk di belakang Safeea. Dalam video singkat tersebut, terdapat suara perempuan diduga Mulan Jameela yang sedang merayu Airlangga agar tidak mengganggu Safeea.

Hingga saat ini, belum diketahui sampai kapan El rencananya akan berada di Indonesia. El juga belum terlihat bertemu dengan kedua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait