*/
Suran Klarifikasi Gosip dengan Suga Saat April Mop, Netter Makin Sinis
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi klarifikasi dari Suran soal gosip hubungannya dengan Suga.

WowKeren - Gara-gara sebuah postingan Instagram, belum lama ini Suran sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Suga Bangtan Boys. Namun kabar tersebut segera dibantah oleh Big Hit Entertainment, agensi BTS.

Postingan Instagram yang dimaksud adalah foto makanan penutup yang diunggah Suran di akun Instagram @suranelenashin 27 Maret lalu. Pada postingan tersebut, ia menuliskan caption, "Makaron membuat pikiranku bersinar (yoongi)".

Pihak Suran sendiri juga ikut membantah gosip asmara dengan pemilik nama asli Min Yoongi tersebut. Pemilik nama lengkap Shin Suran itu memberikan klarifikasi lewat postingan di Instagram serta meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas gosip ini.


Klarifikasi dari Suran ini tak luput dari perhatian netter. Namun bukannya lega usai mendapat klarifikasi dari Suran, para netter justru meragukan pelantun "Wine" itu dan menyebutnya cari perhatian.

"Dia yang memancing perhatian, dia yang mendapat hujatan dan dia juga yang mengklarifikasi. Memang ini pertunjukan satu orang saja," sindir netter. "Tidak pernah sekali pun dalam hidupku aku melihat orang yang memakai frase 'pikiranku bersinar'," kata netter lainnya.

"Tapi kenapa dia memposting klarifikasi ini saat April Mop?" ujar netter. "Caranya menempatkan kata 'bersinar' itu tidak masuk akal. Ini pancingan sempurna untuk kesalahpahaman dan sekarang dia bersikap seolah tidak pernah melakukan kesalahan," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait