Minta Maaf Atas Video Aniaya Anjing, Istri Sam Hammington Malah Dicibir Netter
Selebriti

Istri Sam Hammington meminta maaf atas tindakan penganiayaan anjing peliharaannya, namun rupanya netter tak berhenti memberikan cibiran.

WowKeren - Keluarga Sam Hammington saat ini sedang dilanda kabar tidak sedap. Pasalnya, unggahan istri Sam Hammington di akun Instagram @williamhammington mengundang kontroversi.

Video tersebut dianggap mengandung unsur kekerasan terhadap hewan peliharan di kediaman Hammington. Dalam keterangan unggahan yang kini telah dihapus, istri Sam Hammington menyebut anjing mereka sebagai "mainan hidup".


Selain itu, ia membiarkan anaknya, Willian Hammington memukul anjing peliharaan miliknya menggunakan sebuah pedang mainan. Netter rupanya tidak terima dengan hal tersebut dan meninggalkan kritikan pada kolom komentar unggahan tersebut.

Hal itu membuat istri Sam Hammington kemudian mengunggah permintaan maaf atas unggahan yang membuat netter tidak nyaman. Ia mengatakan menyesal atas perilakunya yang tidak bijaksana.

Dalam keterangannya, ia mengatakan anjing-anjing tersebut telah menjadi bagian dari keluarganya. Di masa depan ia akan menjaga sikap anak-anaknya agar tidak menyakiti peliharaan mereka.

Menanggapi permintaan maaf tersebut, sebagian netter tetap memberikan cibiran. Mereka rupanya terlanjur kecewa dengan sikap istri Sam Hammington sebagai orang tua. Sebagian juga kembali menyinggung kata "mainan hidup" dalam unggahan sebelumnya yang dirasa tidak pantas menggambarkan seekor hewan peliharaan.

"Kamu tidak memanggil anggota keluargamu dengan 'mainan hidup'," komentar seorang netter. "Dia seharusnya tidak pernah menyebut hewannya sebagai mainan hidup dan aku harap William dan anjing itu tumbuh dengan bahagian dan sehat bersama," ujar netter lain.

"Sebagai orang tua, dia harusnya mengatakan pada anaknya untuk tidak memukul anjing itu," tulis salah satu netter. "Aku pikir itu aneh, bagaimana dia membiarkan anaknya memukul anjing dengan pedang," tambah netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts