Dikenal Fans BTS, Sam Hammington Ungkap Kedua Putranya Kini Belot ke Fandom Stray Kids Gara-Gara Ini
Instagram
Selebriti

Saat tampil di acara radio, Sam Hammington memilih lagu dari BTS untuk lagu berikutnya, mengungkapkan bahwa William dan Bentley adalah penggemar berat grup tersebut namun sekarang sepertinya keduanya.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 9 Juni, bintang variety show Sam Hammington membuat penampilan tamu di program radio SBS powerFM, "Kim Young Chul's Power FM". Dalam kesempatan tersebut, Sam Hammington mengungkapkan bagaimana rasanya keluarganya ditampilkan dalam film superhero animasi mereka sendiri, "Wilbengers: Suspicious Camping Commotion".

Film anak-anak, yang tayang perdana di bioskop di seluruh Korea pada tanggal 23 Juni, dibintangi oleh keluarga Wilbengers versi animasi 3D William dan Bentley Hammington serta ayah mereka, Sam. "Aku pikir tidak akan terlalu buruk untuk mencobanya. Tetapi anak-anak tidak memiliki keterampilan akting untuk menyuarakan karakter mereka sendiri, dan aku adalah satu-satunya yang menyuarakan diri aku sendiri. Aktor suara profesional memainkan peran sebagai William dan Bentley. Akting suaranya sulit. Sulit untuk mencocokkan formasi bibir dan juga membuat semua jenis efek suara," katanya.


Di akhir radio, Sam Hammington memilih lagu dari Bangtan Boys alias BTS untuk lagu berikutnya, mengungkapkan bahwa William dan Bentley adalah penggemar berat grup tersebut. "Kedua anakku menyukai RM dari BTS. Tapi baru-baru ini, Bang Chan dari Stray Kids datang mengunjungi kami, dan aku rasa mereka bersenang-senang dengannya, karena mereka telah beralih dari BTS ke Stray Kids," seru Sam dengan bercanda.

Selain itu karena Bang Chan dan Felix keduanya sama-sama berasal dari Australia seolah membentuk kedekatan tersendiri dengan William dan Bentley. "Aku mengetahui bahwa Bang Chan juga berasal dari Australia, dan anggota lain dari grupnya, Felix, juga. Jadi, anak-anak mempelajari semua lirik lagu Stray Kids akhir-akhir ini," pungkas lainnya.

Sementara itu Sam adalah komedian asal Australia yang aktif di Korea Selatan. Sam Hammington membawakan acara radio "Drivetime" bersama Annabelle Ambrose dari 2008 hingga 2012 dan kemudian mejadi anggota pemeran reality show-militer populer "Real Men". Namanya makin dikenal usaiberperan sebagai anggota reality show populer KBS "The Return of Superman" bersama kedua putranya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait