Pro Kontra Rambut Gondrong William & Bentley Ditanggapi Istri Sam Hammington
Instagram/williamhammington
Selebriti

Lewat postingan di akun Instagram pada Selasa (2/7), Yumi Hammington membahas soal rambut gondrong William dan Bentley, padahal usia kedua putranya belum 10 tahun.

WowKeren - Kedua putra Sam Hammington yakni William dan Bentley rupanya sempat pergi ke Phuket, Thailand untuk berlibur. Sang ibu yakni Yumi Hammington belum lama ini membagikan potret terbaru kedua putranya yang rupanya kini berambut gondrong.

Lewat postingan di akun Instagram pada Selasa (2/7), Yumi mengungkapkan kondisi Bentley yang sempat sakit. "Hujan turun dan hari ini sejuk setelah sekian lama. Aku sedih karena Ben sakit usai bersenang-senang, tetapi aku senang dia merasa lebih baik hari ini," tulisnya.

Yumi juga mengungkap kalau berat badan Bentley jadi turun efek sakitnya. "Gejala enteritis kali ini tidak termasuk diare, dan meski sudah minum obat, perutnya masih sakit, sering muntah, demam, dan berat badan Ben turun 2kg," lanjutnya.

Yumi juga bercerita kalau William dan Bentley kerap disangka sebagai anak kembar. "Saat pergi ke Phuket, hal yang paling sering didengar anak-anak adalah, 'Apakah kalian kembar??' Kupikir mereka terlihat sangat berbeda, tapi mungkin bagi orang lain tidak," ungkapnya.


Kritikan soal Rambut Gondrong William & Bentley Ditanggapi Istri Sam Hammington

Source: Naver

Setelah itu, Yumi akhirnya membahas soal rambut gondrong William dan Bentley. Istri Sam itu menyadari adanya pro kontra dari banyak pihak, tetapi rambut gondrong itu adalah keinginan kedua putranya. Ia ingin menghargai keputusan William dan Bentley.

"Banyak orang membicarakan gaya rambut anak-anak, tapi mereka memanjangkannya karena ingin, jadi meskipun mereka masih muda, aku menghargai pendapat mereka. Hari ini mendung, tapi suasana hatiku cerah," tegas wanita itu.

Di sisi lain, William dan Bentley populer berkat keikutsertaan mereka dalam program "The Return of Superman". Namun, keluarga itu sudah keluar dari program KBS tersebut karena kedua putra mereka sudah beranjak dewasa.

Namun, penggemar masih bisa menyaksikan perkembangan William dan Bentley lewat channel YouTube keluarga Hammington. Meskipun sudah mulai dewasa, keimutan kakak beradik itu masih terpancar nyata dan banyak yang terus mengagumi mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait