Isi Rekening Pribadi Putra Sam Hammington Lampaui Penyanyi Senior Ini
Instagram/samhammington
Selebriti

Belakangan ini, Sam Hammington bersama para anggota di acara TV SBS 'Four Men' mengenang bagaimana kedua putranya tumbuh dengan sorotan kamera hingga mendapat popularitas tinggi.

WowKeren - Popularitas dua putra dari komedian Sam Hammington yakni William dan Bentley mantan anggota "The Return of Superman" tidak dapat diragukan lagi. Selain karena tingkah menggemaskan mereka, keberadaan Sam Hammington yang selalu mendampingi kedua putranya itu pun menjadi sorotan.

Namun menariknya, di episode terbaru acara TV SBS "Four Men", Sam Hammington tampil sebagai bintang tamu. Dalam episode yang tayang pada 6 September ini, terungkaplah penghasilan dari dua putra Sam Hammington yang melampaui Lee Sang Min.

Saat berbicara dengan pembawa acara dan tamu lainnya, Sam Hammington berbicara tentang kedua putranya. Sam mengenang bagaimana dua putranya selalu menerima sorotan kamera sejak lahir.

"William saat ini berusia enam tahun, dan Bentley berusia empat tahun. Ketika William pertama kali muncul di TV, dia baru berusia 100 hari. Bentley lahir di sebuah acara televisi," kenang Sam Hammington.

"Mereka memiliki rekening bank sendiri. Kami menempatkan semua pendapatan mereka dari acara televisi dan iklan di masing-masing rekening bank mereka. Mereka belum tahu berapa yang ada di sana," ungkap Sam Hammington kemudian.


Photo-INFO

Sumber: SBS News

Sam Hammington juga mengutarakan rencananya untuk memberitahu kedua putranya seberapa banyak uang yang ada di rekening bank mereka. Komedian asal Australia ini berencana memberitahu kedua putranya jika sudah beranjak dewasa.

"Aku tidak ingin memberi tahu mereka sampai mereka dewasa. Aku ingin memberi mereka rekening bank ketika mereka memasuki usia 20-an. Aku ingin mengejutkan mereka," ujarnya.

"Dan kamu tidak pernah menggunakan uang di rekening bank mereka? Jujurlah pada kami," tanya Lee Sang Min sebagai pemandu acara. Sam Hammington mengakui jika istrinya yang mengatur keuangan kedua putranya.

Kemudian, Tak Jae Hoon menggoda Lee Sang Min karena kepopuleran dua anak kecil tersebut. "Apakah kamu cemburu pada mereka? Apakah kamu iri dengan jumlah uang yang mereka miliki? Mereka seperti baru berusia enam tahun! Mengapa kamu iri dengan kekayaan mereka? Oke, Sam, izinkan saya menanyakan sesuatu. Apakah anak-anak Anda punya lebih banyak uang, atau Lee Sang Min?" tanya Tak Jae Hoon.

Sam Hammington langsung menjawab, "Anak-anakku." Pernyataan ini membuat Lee Sang Min tersenyum pahit. Sementara itu, Sam Hammington dan kedua putranya mendapatkan popularitas global di serial TV populer KBS "The Return of Superman" sejak tahun 2017 hingga awal tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait