Elvy Sukaesih Tetap Santai Disomasi Penyanyi Singapura, Ini Alasannya
Selebriti

Kuasa hukum Elvy Sukaesih, Zaky Alatas, malah mempersilahkan jika Mega Makcik kembali melayangkan somasi untuk mereka.

WowKeren - Belum lama ini pedangdut senior Elvy Sukaesih disomasi oleh penyanyi Singapura bernama Mega Makcik. Mega bahkan telah dua kali mensomasi Elvy dan menuduhnya telah melakukan penipuan.

Seperti yang telah diketahui, Mega menuduh Elvy melakukan penipuan karena tak kunjung mengorbitkannya. Selain itu Mega juga menuntut hak atas royalti RBT lagunya yang berjudul "Lengket".

Meski begitu pihak Elvy tetap bersikap tenang menghadapi somasi tersebut. Bahkan kuasa hukum Elvy, Zaky Alatas, mempersilahkan jika Mega ingin melayangkan somasi lagi.

"Sudah. Sudah cerita kok. Cuma kan untuk somasi kedua silakan, tapi menurut saya sebagai lawyer ya sah-sah saja mau somasi kedua, ketiga, keempat, boleh saja," ujar Zaky Alatas pada Selasa (10/4). "Nggak ada yang ngelarang."


Zaky yang juga merupakan menantu Elvy ini memilih menghadapinya dengan tenang karena yakin semuanya bisa dibuktikan di pengadilan kebenarannya. Menurutnya, semua bukti-bukti yang ada nantinya bisa menunjukkan siapakah yang benar dalam kasus ini.

"Mau LP (laporan polisi) ya silakan, kan nanti bisa dibuktikan, kalau memang sampai mengarah ke arah sana," ungkapnya. "Kalau bisa diselesaikan secara mediasi kan lebih bagus, lebih baik diselesaikan secara kekeluargaan, adat. Tapi kalau mereka mau preskon, mau buka LP ya monggo, kan hak mereka. Masa saya bilang jangan."

"Kalau menurut saya, pribadi ya, kalau memang kita merasa benar, dan kalau dirugikan nama kita, ya kita harus membalas somasi tersebut," tambah Zaky. "Tapi kalau nggak dibalas terserah, itukan hak kita juga. Kalau mereka mau lapor silakan, kan itu tugas penasehat hukum membela kliennya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait