Somasi Tak Digubris, Mega Makcik Akan Polisikan Elvy Sukaesih
Selebriti

Setelah sang anak mendekam di penjara, kini giliran Elvy Sukaesih yang dihadapkan dengan pihak kepolisian.

WowKeren - Pedangdut senior, Elvy Sukaesih, belum lama ini disomasi oleh penyanyi asal Singapura, Mega Makcik. Sebelumnya, Mega bahkan sudah melayangkan dua kali somasi kepada Elvy dengan tuduhan penipuan.

Melihat sikap Elvy yang santai seolah tak mempedulikan somasi yang berkali-kali dilayangkan, pihak Mega semakin geram. Mega yang sudah menunggu niat baik Elvy selama lima tahun ini akhirnya muncul kembali dan menuntut haknya.

Tim kuasa hukum Mega, Gus Bedjo dan Ilal Ferhard, memberikan pernyataan saat ditemui wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/4). Kepada awak media, Gus menyampaikan jika pihaknya siap melakukan laporan ke polisi terkait kasus ini.

"Kita layangkan tanggal 4 April, tapi pihak Elvy belum ada niatan baik tanggapi somasi kita, somasi disepelekan," ujar Gus. "Deadline somasi satu minggu kurang sehari, tuntutan sederhana klien kami enggak dihiraukan. Laporan sudah dibuat, tinggal diserahkan ke Polres Jakarta Timur."


Ilal menambahkan, jika pihaknya tak memaksa Elvy untuk mengaku bersalah, karena pengakuan apapun adalah hak dari wanita tersebut. Menurutnya yang terpenting adalah keputusan akhir yang diambil oleh hakim di pengadilan.

"Elvy mengaku bersalah atau tidak bersalah itu haknya, nanti yang penting semua tertulis di BAP dan ujungnya keputusan ada di pengadilan," tambah Ilal. "Hak dia ngomong enggak bersalah, satu hal wajar. Kalau dia ngaku sejak awal, penjara penuh."

Elvy mengungkap pertemuannya dengan Mega di tahun 2014 lalu. Kala itu, Elvy sedang menjadi juri di ajang pencarian bakat "KDI", sementara Mega tiba-tiba menghampiri dan mengaku sebagai fansnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru