Dua Anak Elvy Sukaesih Telah Direhabilitasi, Bagaimana Nasib Dhawiya Zaida?
Selebriti

Bagaimana kabar terbaru kasus narkoba yang menjerat tiga anak Elvy Sukaesih beberapa waktu lalu?

WowKeren - Kasus narkoba tengah menjerat tiga anak Elvy Sukaesih sejak ditangkap pada 16 Februari 2018 lalu. Salah satu anak Elvy yang menjadi tersangka adalah Dhawiya Zaida.

Dhawiya kini diketahui masih mendekam di Rutan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Akan tetapi, dua kakak Dhawiya, Syehan dan istrinya yang bernama Chauri Gita, telah dipindah ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Kedua kakak Dhawiya tersebut dirujuk ke RSKO lantaran membutuhkan pengobatan khusus. "Kakaknya dan ipar (Dhawiya) sudah di RSKO sudah dibantarkan pengobatan," ujar kuasa hukum Dhawiya sekaligus menantu Elvy, Zaky Alatas, pada Selasa (10/4).

Lebih lanjut, Zaky menjelaskan bahwa kedua kakak Dhawiya tengah sakit dan harus segera ditangani dokter khusus. Terutama kakak ipar Dhawiya yang diketahui tengah hamil.

"Karena kan ada sakitnya lain, khusus, dan harus ditangani dengan dokter khusus, satu paru-paru dan hamil," jelas Zaky. "Masa hamil dalam rutan? Kan perlu dokter khusus."


Sementara itu, Dhawiya masih menunggu proses hukum untuk mengajukan agar dirinya bisa direhabilitasi. Zaky pun menjelaskan bahwa berkas perkara Dhawiya telah lengkap dan tinggal menunggu keputusan penyidik.

"Kalau bekas sudah lengkap kita sudah tahap dua kejaksaan," jelas Zaky. "Kita kan berharapnya bisa direhab di tingkat penyidikan."

Selain itu, Zaky mengungkapkan perasaan Elvy terhadap anak-anaknya yang kini tersandung kasus narkoba. Berdasarkan pengakuan Zaky, Elvy kini lebih berlapang dada dan memaafkan anak-anaknya.

"Mau tidak mau faktanya seperti itu. Jadi memang harus dapat ikhlas, artinya tetap namanya anak walaupun salah, harus tetap dimaafkan," ungkap Zaky. "Enggak ada anak salah, terus anaknya enggak diurus, tetap disayang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait