Twice Bongkar Nayeon Suka Mengigau Lagu BTS, Netter Tanggapi Begini
Selebriti

Netter beri tanggapan beragam mengenai pengakuan Twice soal Nayeon.

WowKeren - Tak sedikit idol yang diisukan pacaran denagn idol lainnya. Semua berawal dari pengakuan masing-masing idol hingga kepergok saling kirim kode cinta lewat media sosial.

Seperti Nayeon berikut ini. Ia membuat netter curiga karena sering menyebutkan nama Bangtan Boys. Lewat siaran radio Twice menyebut Nayeon suka mengigau dan menyanyikan lagu "Fire" milik BTS.

Karena hal itu, banyak netter yang curiga jika Nayeon memiliki hubungan asmara dengan salah satu member BTS. "Mungkin dia berkencan dengan member BTS haha. Bukankah sebelum ini ia menyebutkan "Blood Sweet Tears?" kata netter.


"Iya bukannya Nayeon di wawancara sebelumnya bilang dia suka nyanyi Blood Sweet Tears? Dia sering nyebut BTS ya. Bau-bau mencurigakan," tambah yang lain. Namun ada pula netter yang beranggapan hal tersebut tidak ada kaitannya dengan hubungan asmara. Mengingat "Fire" adalah salah satu lagu hits BTS.

"Jangan dipaksa guys. Hanya karena ia menyanyikan lagunya bukan berarti mereka pacaran," seru netter. "Dia berada di usia dimana bakal menyukai lagu sejenis 'Fire' meski dia idol. Bukan berarti dia berkencan dengan member BTS karena menyanyikan lagunya haha," sahut lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru