Seram Bak Monster, Intip Penampilan Suho Jadi Gwynplaine di Poster Musikal Terbaru
Selebriti

Intip penampilan Suho sebagai Gwynplaine di poster karakter musikal 'The Man Who Laughs'.

WowKeren - Suho EXO pernah membintangi musikal hologram bertajuk "School OZ" pada 2014. Namun penyanyi kelahiran 1991 tersebut baru menganggap dirinya debut di panggung musikal lewat "The Last Kiss" yang dipentaskan mulai November 2017 hingga Maret 2018.

Sukses dengan "The Last Kiss", kini Suho membintangi musikal keduanya yang berjudul "The Man Who Laughs". Di sini, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu memerankan karakter Gwynplaine.


Pihak produksi merilis poster beberapa karakter lewat akun Instagram resmi, termasuk karakter Gwynplaine. Sesuai deskripsinya, di sini Suho memiliki bekas luka di kedua ujung bibir yang memanjang hingga ke pipi yang mengingatkan kita pada tokoh Joker.

Gara-gara bekas luka ini, Gwynplaine mendapat julukan Pria yang Selalu Tertawa karena bekas lukanya tampak seperti senyum. Karakter ini nantinya tak hanya diperankan Suho, tapi juga Park Kang Hyun.

"Suatu kehormatan bagiku untuk menjadi bagian dari 'The Man Who Laughs' yang semakin menarik perhatianku usai audisi," kata Suho setelah dikonfirmasi memerankan Gwynplaine. "Aku akan melakukan yang terbaik dengan para staf dan senior agar bisa menunjukkan karya yang baik untuk kalian."

You can share this post!

Related Posts
Loading...