Nayeon Olahraga Agar Bisa Pamer Abs, Mina Akui Dapat Ciuman Saat Ultah
Selebriti

Nayeon mengungkapkan usaha kerasnya agar punya abs seksi sedangkan Mina mengaku mendapat ciuman saat ulang tahunnya.

WowKeren - Twice yang baru saja comeback dengan lagu bertajuk "What Is Love?" kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Grup beranggotakan 9 orang tersebut menjawab pertanyaan para fans di klip "Ask in the Box" yang dirilis 1theK.

Di sini, Nayeon menjawab seorang fans yang bertanya soal absnya. Pemilik nama lengkap Lim Nayeon itu berjanji untuk menunjukkan absnya di konser seraya mengatakan kalau membentuk abs sangat sulit.

"Aku olahraga mati-matian," kata Nayeon, yang diiyakan yang lain dan mereka menambahkan kalau member tertua Twice itu olahraga setiap pagi. Nayeon tertawa dan mengatakan kalau kulitnya terlalu putih jadi absnya tak terlihat.


Seorang fans kemudian bertanya pada Mina Myoui apa yang ia lakukan saat berulang tahun dan apakah ia mendapat ciuman. Rupanya saat Mina berulang tahun, para personel Twice sedang berada di Chili untuk tampil di "Music Bank".

"Kami sedang di Chili di hari ulang tahunku dan pada jam 12 malam, Chaeyoung tiba-tiba bilang, 'Oh, ini hari ultah Mina'," kata Mina. "Dia orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku."

Soal ciuman, Mina sempat bingung dan mengatakan kalau dirinya mendapat ciuman dari Sana padahal sebenarnya Momo yang memberinya ciuman. Nayeon kemudian berdiri dan memberikan member asal Jepang itu ciuman selamat ultah meski ultah Mina sudah lewat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru