Fans Rayakan Ultah Xiumin dengan Pasang Iklan di Kereta, Begini Reaksi Penumpang
Selebriti

Simak foto-foto badan kereta yang sudah dihiasi wajah Xiumin serta komentar para penumpang.

WowKeren - Hari ulang tahun Xiumin EXO jatuh pada 26 Maret lalu di mana tahun ini, member tertua EXO tersebut berumur 28 tahun (29 tahun menurut hitungan Korea). Momen ini tak dilewatkan fans yang punya cara tersendiri untuk merayakannya.

Fans memasang iklan sepanjang delapan gerbong badan kereta yang didekorasi dengan foto-foto Xiumin. Kereta tersebut beroperasi di seluruh Korea mulai 9 April lalu di jalur subway nomor 7.


"Kereta Xiumin" ini memiliki empat musim dan dekorasi spesifik sesuai dengan masing-masing dari empat musim tersebut. Iklan Xiumin yang dipasang pada fans di badan kereta ini tentu saja menarik perhatian pengunjung.

"Rasanya seperti sedang melakukan perjalanan bersama Xiumin," komentar seorang netter asal Tiongkok. "Orang yang wajahnya dipasang itu pasti sangat senang," kata netter lainnya, "Mempromosikan idol di kereta sekarang sudah umum," ujar seorang perwakilan dari manajemen periklanan.

Di sisi lain, Xiumin sendiri tahu apa yang dilakukan para fans demi memberikan dukungan untuknya. Pemilik nama asli Kim Minseok tersebut sempat menyebutkan "kereta Xiumin" di siaran V Live dan membuat fans bahagia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru