Unggah Lagu di Soundcloud, Youngjae GOT7 Peringati Korban Kapal Sewol
Selebriti

Empat tahun sudah tenggelamnya kapal Sewol, Youngjae GOT7 turut memperingati peristiwa itu melalui sebuah lagu.

WowKeren - Empat tahun yang lalu, tepatnya 16 April 2014 Korea Selatan mengalami duka tentang tenggelamnya kapal Ferry yang bernama Sewol. Tenggelamnya kapal Sewol tersebut, setiap tahunnya selalu diperingati oleh warga Korea, termasuk artis dan idol K-Pop. Salah satunya adalah Youngjae GOT7.

Pada Minggu (15/5) kemarin, Yongjae mengunggah lagu di akun souncloud miliknya, @Ars. Lagu yang ia unggah adalah "You, Who I Love" ciptaan korban kapal Sewol yang bernama Lee Da Woon, salah satu murid sekolah yang meninggal di tragedi itu. Lagu tersebut ditemukan di rekaman ponsel Da Woon kemudian oleh 4Men dirapikan sedikit.

Atas partisipasinya tersebut, Youngjae menerima komentar positif dari netter. Bukan hanya karena liriknya yang menyentuh tetapi juga suara merdu Youngjae sendiri.


"Hatiku merasa gemetar, ini sebuah mahakarya, ini sangat cantik," komentar netter. "Terimakasih untuk ini Youngjae," sahut netter lain.

"Suara yang cantik Youngjae," komentar netter. "Terimakasih saudara Youngjae untuk lagunya. Ini adalah lagu yang sangat indah dan sangat penting bagi lainnya," sahut netter lain.

Kapal Sewol sendiri saat itu membawa 447 penumpang dan 27 awak. Sekitar 320 orang di antaranya penumpang siswa sekolah menengah yang akan melakukan perjalanan empat hari ke pulau wisata Jeju.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru