Jelang Kelahiran Calon Bayi, Lee Jeong Hoon Pilih-Pilih Pekerjaan
Selebriti

Takut berpengaruh buruk ke kondisi calon anak, Lee Jeong Hoon tak lagi terima pekerjaan yang menimbulkan banyak dosa.

WowKeren - Artis Lee Jeong Hoon memang sudah tidak terlihat membawakan acara "Pagi Pagi Pasti Happy". Ternyata, Lee memang mengurangi kegiatan syutingnya dan lebih memilah tawaran pekerjaan yang datang.

Istri Lee, Moa Aeim, bahkan sudah tidak bekerja lagi. Hal itu dipilih karena Moa tengah hamil besar dan sedang menanti kelahiran sang calon bayi. Alasan itulah yang membuat Lee melarang sang istri untuk bekerja.

"Kalau Moa totaly sudah enggak syuting, enggak boleh syuting," ujar Lee saat ditemui di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, pada Senin (16/4). "Kalau saya ada tapi yang game show saja."

Terkait ketidakhadirannya di "Pagi Pagi Pasti Happy", Lee mengaku sedang menghindari acara-acara yang berbau gosip. Mengingat istrinya tengah hamil besar, ia pun berusaha menghindari dosa dengan tidak lagi bergosip.


"Kalau yang ngomongin orang yang pagi-pagi itu sudah enggak, karena istri lagi hamil besar juga," ungkap Lee. "Kayaknya dosa saya banyak gitu, ya. Sekalian dipecat juga hahaha."

Lee khawatir jika ia tidak memilih tawaran pekerjaan akan memberikan dampak buruk bagi calon bayinya. Menurutnya, uang bisa dicari selama ia terus berusaha. Ia bahkan sempat menggoda awak media dengan meminta dicarikan pekerjaan.

"Kalau saya belum nikah mungkin enggak takut (ambil kerjaan apa saja), ya. Tapi sekarang takutnya ngefek ke baby-nya gitu, saya enggak berani, sih," tandas Lee diiringi candaan. "Cari uang kan bisa ya, rejeki kan ada saja ya, tapi tolong dong teman media kasih saya kerjaan, dong."

Pasangan Lee dan Moa berencana untuk menginvestasikan tali pusar sang bayi begitu selesai proses persalinan. Hal tersebut dipercaya Moa bisa menjadi obat jika suatu saat sang anak mengidap penyakit berbahaya, seperti diabetes.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru