Bisa Tampil Imut Sekaligus Seksi Tanpa Buka-Bukaan, HyunA Tuai Pujian Netter
Selebriti

Begini komentar netter menanggapi penampilan HyunA yang kali ini tak buka-bukaan.

WowKeren - Selama ini HyunA memang lekat dengan imej seksi. Penyanyi kelahiran 1992 yang juga mantan personel Wonder Girls dan 4Minute itu tak pernah ragu untuk tampil buka-bukaan.

HyunA yang menjadi model iklan brand fashion CLRIDE.n baru-baru ini tampil di foto-foto promosi terbaru. Berbeda dari gayanya yang kerap buka-bukaan, kali ini pelantun "Red" tersebut tampak manis mengusung gaya kasual.


Foto-foto promosi CLRIDE.n menampilkan HyunA dalam balutan kaus putih yang dipadukan dengan celana pendek berbahan denim. Di foto yang lain, penyanyi yang bernaung di bawah Cube Entertainment itu terlihat imut mengenakan kaus berwarna merah muda dan hitam.

Penampilan HyunA ini tentu saja menjadi perhatian netter. Kali ini netter memberikan pujian untuk gaya busana pemilik nama lengkap Kim Hyuna tersebut yang jauh dari kesan buka-bukaan.

"Ya, ini sempurna. Dia kelihatan seperti dirinya saat era 'Bubble Pop' dan 'Ice Cream'. Cantik banget," komentar netter. "Dia kelihatan jauh lebih baik dengan konsep seperti ini," kata netter lainnya. "Jauh lebih cantik daripada baju-bahu berlebihan yang selama ini dipakainya," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru