Kini Sibuk dengan EXO-CBX, Ini Kata Xiumin Soal Kemungkinan Terjun ke Dunia Akting
Selebriti

Xiumin membicarakan kemungkinan dirinya terjun ke dunia akting.

WowKeren - Xiumin EXO yang tergabung dalam subunit EXO-CBX kini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Bersama Chen dan Baekhyun, penyanyi kelahiran 1990 tersebut tampil di acara-acara musik dan radio.

Hari ini, Kamis (19/4), EXO-CBX menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time". Pada kesempatan ini, Xiumin sempat ditanya apakah ia berminat untuk terjun ke dunia akting.

"Aku ingin bicara jujur. Sejujurnya, saat ini aku tidak punya rencana untuk merambah dunia akting," kata Xiumin. "Aktivitas sebagai penyanyi sangat menarik, aku harap aku bisa lebih sering bertemu dengan fans."


Di sini Xiumin juga mengungkapkan kalau dirinya bukan orang yang pemilih soal makanan. Pemilik nama asli Kim Minseok tersebut mengaku sangat suka daging serta kerap makan jeroan goreng.

Xiumin yang dikenal sebagai fans berat TVXQ juga mengungkapkan rasa bahagianya ketika TVXQ mentraktir EXO-L (fans EXO) food truck saat pre-recording. Pelantun "Blooming Days" itu pun berterima kasih kepada sang idola.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru