Deva Mahenra Ulang Tahun, Velove Vexia Beri Kejutan Manis Bareng Sahabat
Selebriti

Begini kejutan manis Velove Vexia untuk Deva Mahenra di hari ulang tahunnya...

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Deva Mahenra di hari jadinya yang ke-28, Kamis (19/4). Bagaimana tidak, Deva mendapat kejutan dari orang-orang tercinta tepat di hari jadinya kemarin. Salah satunya adalah dari Velove Vexia yang lama dikabarkan menjadi kekasih Deva.

Meski belum membuat ucapan khusus di Instagram, tapi Velove diketahui ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Deva. Hal tersebut diketahui dari postingan yang ditulis Deva pada Kamis (19/4). Kemudian Velove juga sempat membagikan video saat dirinya memberikan kejutan untuk Deva di Instagram Story.


Terlihat Velove berada di ruangan tempat memberikan kejutan untuk Deva. "Happy birthday @devamahenra," tulis Velove mengiringi video tersebut. Kemudian di unggahan lain, artis cantik itu membagikan detik-detik kedatangan Deva ke tempat perayaan ulang tahunnya.

Bukan hanya Velove, pesta kejutan Deva ini juga dihadiri oleh beberapa rekan sesama selebriti. Di antaranya adalah Reza Rahadian, Ganindra Bimo dan Aubry Beer. Sebelumnya, Deva juga memberikan kejutan romantis saat Velove berulang tahun ke-28 pada 13 Maret lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru