Nikita Mirzani Liburan ke Jepang, Netter Salah Fokus dengan Orang Ini
Selebriti

Netter melihat ada kejanggalan pada foto liburan Nikita yang sedang berlibur ke Jepang bersama Dipo Latief.

WowKeren - Setelah selesai umrah bersama Dipo latief, saat ini Nikita Mirzani sedang berlibur ke Jepang. Keseruan liburan kali ini tak lupa dibagikan oleh Nikita melalui akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17.

Kompak memakai kaus putih dan kacamata, Nikita dan kekasih sedang menyeberang jalan. "Strolling around with my belahan jiwa #day1injapan #nikitamirzani #nikidipotrip," tulis Nikita di bagian caption.

Namun, netter malah salah fokus pada wanita yang berada di belakang Nikita. Terlihat wanita yang mengendong bayi tersebut mengarahkan ponselnya ke arah Nikita seperti ingin memotretnya.

"Itu dibelakang foto2," komentar akun @jellyo.je***. "Fokus yang dibelakang lagi gendong bayik. Mirip paparazi yaaa @nikitamirzanimawardi_17," sahut akun @dellaanie***.

"@nikitamirzanimawardi_17 mbak mbak yg belakang bawa anak itu org indonesia kayaknya. Napsu bgt ambil poto Nya. Heheheheheh ketemu idolak, komentar akun @syalala_***. "Gagal fokus sm yg pegang hp dibelakang nikita haha," sahut akun @tamaraheth***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru