Sempat Ditunda, Kevin Aprilio Siap Nikahi Vicy Melanie Tahun Ini
Selebriti

Kevin Aprilio sempat akan melangsungkan pernikahannya dengan Vicy Melanie tahun 2017 lalu.

WowKeren - Musisi Kevin Aprilio sudah lama menjalin hubungan asmara dengan seorang model cantik bernama Vicy Melanie. Kevin bahkan sempat berencana menikahi sang kekasih di tahun 2017 lalu. Sayangnya, impian tersebut kandas lantaran rencana konsep pernikahan Kevin belum matang.

Kevin mengaku ingin membuat pernikahan yang berkesan, mengingat ia hanya akan melakukannya sekali seumur hidup. Meski begitu, Vicy memahami keputusan kekasihnya. Ia juga tidak memaksa putra Addie MS itu segera menikahinya.

Setelah sempat menunda, Kevin mengaku jika dirinya sudah mulai mempersiapkan pernikahannya dengan Vicy. Ia sedang mengusahakan agar pernikahannya bisa terlaksana sebelum akhir tahun 2018 ini di Jakarta.

"Kalau tahun sekarang insya Allah niat dan persiapan (menikah) sudah ada" ungkap Kevin saat ditemui awak media di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/4). "Sebelum akhir tahun mudah-mudahan."

Kevin juga membeberkan soal konsep pernikahannya kepada wartawan. Ia mengaku akan menggunakan tema pernikahan internasional yang sederhana. Namun ternyata, meski sudah memikirkan pernikahan, Kevin belum juga melamar sang kekasih.

"Nanti konsep married kayaknya enggak yang mewah-mewah, sederhana saja tapi memorable. Kami penginnya internasional. Kami senang juga adat, tapi kayaknya internasional lebih asyik," tambah Kevin. "Mudah-mudahan nanti ngelamarnya seru."


Kevin pun mengaku sudah mendapat wejangan dari kedua orangtuanya soal pernikahan. Addie dan Memes meminta anaknya untuk saling mendukung di situasi apapun ketika sudah menikah nanti. Kevin pun meyakini komunikasi yang baik bisa menjadi kunci sukses dalam hubungannya dengan Vicy.

"Saling support di saat senang maupun susah. Orang kan enggak selalu di atas, kadang di bawah," lanjut Kevin. "Insya Allah kalau komunikasi baik, kami bisa saling men-support di keadaan apapun."

Seperti artis lainnya, Kevin mengakui ada kemungkinan menerima endorse untuk pernikahannya. Meski begitu, ia tetap selektif sebelum menerima tawaran endorse dari berbagai perusahaan, disesuaikan dengan kebutuhan dan konsep pernikahannya.

"Pada hari H lihat saja. Kalau ada yang endorse nanti, ya kalau memang cocok why not?" tandas Kevin. "Tapi kalau enggak (cocok), enggak (diambil). Kami mengalir saja."

Meski sudah lama pacaran, Kevin dan Vicy masih sering memamerkan kemesraan mereka. Kevin bahkan sempat mengunggah video saat dirinya memangku Vicy ketika bermain piano. Video tersebut ramai dikomentari netter dan bahkan keduanya didesak untuk segera menikah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru